Obat Herbal Diare

Obat Herbal Diare

Penyakit Diare
Mengenai Diare (atau dalam bahasa kasar disebut mencret) (BM = diarea; Inggris = diarrhea) adalah sebuah penyakit di mana tinja atau feses berubah menjadi lembek atau cair yang biasanya terjadi paling sedikit tiga kali dalam 24 jam [1] . Di negara berkembang, diare adalah penyebab kematian paling umum kematian balita, dan juga membunuh lebih dari 2,6 juta orang setiap tahunnya.
Penyebab Diare
  • Adanya gangguan penyerapan makanan atau disebut juga malabsorbsi
  • makanan dan minuman yang basi atau pun yang menggunakan zat pewarna yang berlebihan
  • makan dengan tangan yang kotor
  • minum air yang tidak di masak
  • makan makanan yang pedas
Gejala
Gejala yang biasanya ditemukan adalah buang air besar terus menerus disertai dengan rasa mulas yang berkepanjangan, dehidrasi, mual dan muntah. Tetapi gejala lainnya yang dapat timbul antara lain pegal pada punggung,dan perut sering berbunyi.

Ace Maxs Obat Herbal Diare

Apakah anda salah satu penderita penyakit diare???
saya punya solusinya minum lah obat herbal ace maxs.Ace Maxs merupakan produk terobosan baru yang diolah menggunakan teknologi modern dan terbuat dari ramuan terbaru hasil dari perpaduan luar biasa yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak kualitas no. 1. Kedua bahan tersebut mempunyai khasiat dan kandungan yang luar biasa untuk pengobatan berbagai macam penyakit, Ace Maxs mampu mengobati dan menuntaskan masalah kesehatan secara maksimal dan efektif. Ace Maxs sangat aman karena terbuat dari bahan alami tanpa efek samping sedikitpun dan tanpa campuran bahan.

Khasiat Ace Maxs 

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak dalam Ace Maxs sebagai obat penyakit Diare adalah menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.Bukan hanya itu, berdasarkan hasil penelitian terkini yang membuktikan bahwa Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Diare ini mengandung antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E . Peranan antioksidan itu sendiri yaitu mencegah kerusakan hati akibat radikal bebas.
Jangan tunggu sampai penyakit Diare anda parah segera lakukan pengobatan yang benar-benar aman dan efektif untuk penyakit Diare yang anda derita. selain pengobatan medis yang bisa memakan biaya yang sangat mahal serta resiko akan efek samping yang sangat berbahaya bagi kesehatan organ tubuh lainnya.(Obat Herbal Diare)

Bagi anda yang mempunyai keluhan tentang penyakit Diare dan ingin merasakan akan khasiat dari pengobatan herbal Ace Maxs,anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke 0852.2133.0085 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

CEV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan Ace Maxs
CEV : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

    Untuk Pemesanan Harus Mencantumkan Format CEV

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Obat Herbal Diare Ace Maxs secara Online kepada kami, Semoga kesehatan dan kesembuhan selalu menyertai anda selamanya. Amin.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Diare"

Posting Komentar