Pengobatan Herbal Sakit Pinggang

Pengobatan herbal sakit pinggang


Apakah pinggang anda sering terasa sakit ? Jika pinggang anda sering terasa sakit, jangan abaikan hal tersebut, karena sakit pinggang merupakan penyakit yang sangat mengganggu sekali terhadap aktifitas sehari hari anda. Sakit pinggang yaitu rasa sakit yang terasa di wilayah pinggang bagian bawah dan juga dapat menjalar ke kaki terutama bagian samping luar dan belakang. Sakit pinggang ini ternyata menempati urutan kedua tersering setelah penyakit sakit kepala. Berdasarkan data pasien yang berobat ke poliklinik Neurologi menunjukkan bahwa jumlah pasien diatas usia 40 tahun yang datang dengan keluhan low back pain ternyata jumlahnya cukup banyak.  Di Amerika Serikat lebih dari 80% penduduk pernah mengeluh low back pain dan di negara kita sendiri diperkirakan jumlahnya lebih banyak lagi.

Penyebab Sakit Pinggang
Awal timbulnya rasa sakit yaitu karena terjadinya tekanan pada susunan saraf tepi daerah pinggang (saraf terjepit).  Hal ini dapat terjadi karena gangguan pada sarafnya sendiri, gangguan pada otot dan jaringan sekitarnya, kelainan tulang belakang maupun kelainan di bagian lain, misalkan infeksi atau batu ginjal dan lain-lain. Ketegangan otot yaitu penyebab penyebab utama sakit pinggang. Hal ini dapat terjadi karena gerakan pinggang yang terlalu mendadak. Misalkan pada saat kita mengangkat benda-benda agak berat dengan cara yang salah, misalnya memindahkan kursi,mengangkat koper,meja,mendorong mobil, bahkan pada waktu kita dengan sangat gembira mengangkat anak atau cucu kita akan dapat terjadi sakit pinggang. Pengapuran tulang belakang dapat mengakibatkan jepitan pada saraf yang bersangkutan dan dapat mengakibatkan nyeri pinggang yang hebat juga. Obati sakit pinggang anda dengan pengobatan herbal ace maxs solusi atasi sakit pada pinggang.

Pengobatan herbal sakit pinggang Ace Maxs

 

Pengobatan herbal sakit pinggang.- Segeralah atasi sakit pinggang anda dengan Pengobatan herbal Sakit Pinggang Ace Maxs, Ace Maxs telah terpercaya akan khasiatnya dan terbukti mampu menyembuhkan rasa sakit pada pinggang sampai tuntas, serta aman tanpa menyebabkan efek samping. Pengobatan herbal sakit pinggang Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang diolah secara moderen dan ditangani oleh parah ahli medis. Obat herbal Ace Maxs ini merupakan obat herbal multi khasiat yang 100% halal sudah teruji laboratorium dan legal. obati sakit pinggang anda dengan pengobatan herbal ace maxs terbukti mampu menyembuhkan penyakit sakit pinggang, dan berbagai macam jenis penyakit dari yang ringan sampai yang berat (kronis). Berdasarkan hasil penelitian, di dalam obat herbal Ace Maxs mengandung senyawa xanthone, acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghindari infeksi yang mematikan, merileksasi otot, meredakan nyeri,  menekan peradangan atau antiinflamasi, menguatkan saraf dan melindungi sendi, sebagai penangkal radikal bebas yang dapat menetralisir zat-zat beracun yang ada di dalam tubuh. Selain itu, pengobatan herbal sakit pinggang Ace Maxs juga ampuh atasi gangguan ginjal, penyakit jantung, kanker, penyakit tulang, urat syaraf kejepit, tumor, kanker dan gangguan metabolik yang dapat menyebabkan sakit pinggang.

Bagi anda yang mempunyai keluhan tentang sakit pinggang dan ingin merasakan akan khasiat dari pengobatan herbal Ace Maxs,anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke 0852.2133.0085 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

CEV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan Ace Maxs
CEV : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

    Untuk Pemesanan Harus Mencantumkan Format CEV

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Herbal Sakit Pinggang"

Posting Komentar