Obat Radang Empedu Herbal

Obat Radang Empedu Herbal

Obat Radang Empedu Herbal.- Menderita penyakit Radang Empedu? Ingin sembuh namun dengan cara yang alami? Kami rekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Radang Empedu Herbal untuk atasi penyakit Radang Empedu. Ace Maxs Obat Radang Empedu Herbal  terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs Obat Radang Empedu Herbal  secara rutin penyakit radang empedu akan berangsur-angsur membaik dan sembuh dengan alami.

Sekilas Tentang Radang Empedu
Radang empedu atau juga disebut cholecystitis adalah peradangan akut pada kantung empedu yang umumnya terjadi akibat penyumbatan pada saluran empedu. Radang empedu terjadi karena penyumbatan batu empedu yang berasal dari timbunan lemak, kolesterol dan zat-zat yang tidak dapat diolah dengan baik oleh tubuh. Gejala radang empedu keluhannya hampir sama dengan penyakit maag.

Berikut Gejala Umum Radang Empedu
  1. Nyeri yang tajam seperti ditusuk-tusuk dan kejang pada perut bagian atas kanan. Rasa nyeri lebih sering pada malam hari.
  2. Perasaan mual yang disertai dengan muntah-muntah, kolik, dan berkeringat dingin.
  3. Perut terasa kembung, terutama sesudah makan makanan yang berlemak, makanan yang digoreng, dan sayuran hijau.

Ace Maxs Obat Radang Empedu Herbal Solusi Tepat Atasi Penyakit Radang Empedu Tanpa Efek Samping

Obat Radang Empedu Herbal merupakan obat herbal terbaik asli indonesia yang di produksi oleh PT.H2O, Obat Radang Empedu Herbal dari Ace Maxs terbuat 100% dari bahan herbal hasil kekayaan alami indonesia yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Ace Maxs Obat Radang Empedu Herbal sudah terdaftar di DEP KES RI P-IRT NO 113317506253 sehingga aman untuk di konsumsi.

Khasiat Kulit Manggis
Di dalam Kulit Manggis terkandung senyawa luar biasa yang bernama xanthone. Xanthone ini merupakan antioksidan yang memiliki kadar ORAC 8 kali jeruk. Xanthone ini bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Kandungan xanthone antara lain 3-isomangoestein, alpha mangostin, gamma-mangostin, garcinone A, garcinone B, C, D dan garcinone E,maclurin, mangostenol yang memiliki fungsi aktif sebagai anti kanker, anti bakteri , anti jamur,dan anti virus.

Xanthone mampu membantu menurunkan berat badan dan menyeimbangkan kadar kortisol (hormon yang dapat menstimulasi penumpukan lemak di beberapa bagian tubuh), membantu menyeimbangkan system kelenjar endokrin, membantu mempercepat penyembuhan berbagai luka, membantu mengeluarkan racun dari dalam hati yang menyebabkan penyakit kulit psoriasis.

Khasiat Daun Sirsak
Daun sirsak dengan kandungan fitochemist pada acetogeninns yang merupakan senyawa lakton memiliki manfaat sebagai antitumor dan juga dapat meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh seseorang. Sehingga dengan sistem kekebalan tubuh yang terus membaik proses pengobatan pun akan semakin cepat dan anda pun akan semakin cepat terbebas dari penyakit radang empedu meski sudah parah atau kronins.

Itulah sedikit informasi tentang penyakit Radang Empedu dan cara pengobatan-nya  yang bisa saya sampaikan, semoga dengan adanya info ini bisa membantu menyembuhkan penyakit anda. Dan bagi anda yang berminat dan ingin merasakan khasiat Ace Maxs Obat Radang Empedu Herbal, anda anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format CEV seperti di bawah ini :

CEV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
CEV : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
kirim ke 0852.2133.0085


Catatan :: Perlu diingat CEV adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan !

Kami akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda bagi yang mencantumkan format CEV dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran ( Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja secara online kepada kami.

Terimakasih dan Semoga Lekas Sembuh

Obat Radang Empedu Herbal

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Radang Empedu Herbal"

Posting Komentar