Obat Tradisional Tumor Payudara

Obat Tradisional Tumor Payudara

Untuk anda yang sedang mencari pengobatan alternatif yang ampuh untuk sembuhkan penyakit tumor payudara maka anda datang ke website yang tepat karena disini kami punya solusi yan ampuh untuk menyembuhkan tumor payudara secara alami. Kami rekomendasikan obat tradisional tumor payudara sebagai obat tumor payudara. Ace Maxs aman di konsumsi karena terbuat dari keseluahan bahan herbal pilihan.

Sekilas tentang Tumor Payudara
Obat Tradisional Tumor Payudara
Tumor payudara adalah benjolan pada payudara yang terbentuk akibat sel-sel payudara yang membelah dan menggandakan diri terlalu cepat. Tumor payudara dapat bersifat jinak dan ganas. Tumor jinak payudara tidak menyebar ke jaringan sekitar maupun ke organ tubuh lain. Tumor ganas payudara dapat menyebar ke jaringan sekitar maupun ke organ tubuh lain. Tumor ganas payudara inilah yang disebut kanker payudara.

Berikut sebuah peringatan yang dapat anda waspadai mengenai kanker payudara :
  • Adanya benjolan pada payudara yang dapat diraba.
  • Perubahan bentuk dan ukuran payudara.
  • Adanya luka di sekitar puting susu dan sekitarnya yang sukar sembuh.
  • Adanya cairan (darah atau nanah-berwarna kuning sampai kehijauan) yang keluar dari puting susu.
  • Perubahan pada puting susu seperti gatal, terasa terbakar, dan tertarik ke dalam (retraksi).
  • Adanya kerutan-kerutan (seperti jeruk purut) pada kulit payudara.
  • Pada stadium lanjut bisa timbul nyeri tulang, penurunan berat badan, pembengkakan lengan atau ulserasi kulit.

Obat Tradisional Tumor Payudara Ace Maxs Terbukti Ampuh Sembuhkan Tumor Payudara

Obat Tradisional Tumor Payudara
Obat Tradisional Tumor Payudara Ace Maxs terbuat perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak. Dengan kandungan zat anti tumor atau kanker yang terdapat dari kedua bahan tersebut, ace maxs terbukti mampu menyembuhkan semua macam , salah satunya tumor payudara

Pada Kulit manggis terkandung zat xanthone yang memiliki khasiat sebagai zat anti tumor atau kanker yang dapat mencegah dan menghancurkan sel tumor payudara. Kandungan ekstrak metanol mangostin dari kulit buah mangggis dapat menghambat selkanker dan melakukan opoptosis pada sel tumor atau kanker payudara serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas. Mangostin dari ekstrak methanol kulit buah manggis mempunyai potensi sebagai komopreventif terhadap tumor atau kanker.

Daun sirsak juga punya peran sagat yang penting dalam proses peyembuhan tumor payudara. Daun sirsak mampu menghambat proses berkembang biaknya dan pembelahan sel-sel kanker. Dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi. Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Manfaat daun sirsak juga mampu meningkatkan istim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan. Kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat.

Bagaimana? anda berminat mencoba khasiat Obat Tradisional Tumor Payudara? Jika anda berminat, anda dapat memesan kepada kami dengan mengirimkan SMS ke No. 0852.2133.0085/Pin BB 5371255A  dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AMF Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami kan memberikan pelayanan terbaik kami dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran.

Obat Tradisional Tumor Payudara

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Tradisional Tumor Payudara"

Posting Komentar